Monday, January 24, 2011

virus justin

 
Dunia sedang dilanda oleh virus justin bieber. Termasuk Indonesia. Berbagai macam cara yang dilakukan oleh para fans tersebut untuk menyatakan kekagumannya. Seperti di Indonesia, ada remaja yang sampai memanjat pohon dan memegang poster berisikan tulisan I love u justin, ada pula yang mengirimkan video dengan menyanyikan lagu justin. Lwt aksinya itu, para fans berlomba agar mendapatkan simpatik dari idolanya. Rasa kecintaannya itu pun dilakukn demi menarik hati idolanya itu. Hingga rela melakukan apapun.

Aksi dari para fans tersebut tidak sia-sia. Justin bieber pun memberikan respon lewat rekaman video di youtube. Justin mengucapkan terima kasihnya dalam bahasa indonesia. Hysteria para fans bukan hanya mimpi belaka. Mereka dapat bertemu Justin pada konser yang akan diadakan pada bulan april mendatang.

Justin yang mempunyai multi talent mampu dalam waktu yang singkat mengegerkan dunia. Salut liat dia, walaupun dari keluaga broken, dia tetap mampu berdiri dan berusaha mengembangkan bakatnya.

No comments: